Kerajaan Banjar Virtual

Kada Ulun Biarakan Budaya Banjar Hilang di Dunia

Anak Sultan Mohon Izin Satumat

Posted by Anak Sultan pada April 9, 2007

Setelah melangsungkan upacara kerajaan bersanding pengantin, maka Anak Sultan dengan ini memohon izin untuk meninggalkan tugas kerajaan sementara waktu selama satu minggu. Tugas-tugas kerajaan lainnya akan diserahkan kepada Mangkubumi WordPress.com untuk menjaga Kerajaan Banjar Virtual sementara ditinggalkan berbulan madu.

Untuk seluruh teman-teman yang sering berkunjung ke kerajaan ini, terutama yang sering mengisi komentar di halaman tentang saya. Melalui ini saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Sampai jumpa lagi.

11 Tanggapan to “Anak Sultan Mohon Izin Satumat”

  1. Amd said

    Wah, bulan madu nih ceritanya? Hehe…
    Selamat deh kalau gitu…

    *Kada beundangan neeh…*😀

    hehehe hanyar bulik bulan madu…maaf banar nah kada sampatan lagi maklum pikiran ka lain lain

  2. Lintang said

    wah lg bulan madu yah🙂 berarti barusan menikah donk…kok nggak undang2 yah. kan kl diundang bs dateng hehe😉
    btw selamat berlibur and have a nice honey moon yah…

    yup baru memulai hidup baru..maaf ngga sempat mengundang kemarin lagi gugup-gugupnya jadi banyak yang lupa.

  3. wah ini mau tandang ke kerajaan yang baru yah hahahaha

    ya betul sekali hehehe mohon doa restu pak guru

  4. timpakul said

    met bulan madu gasan anak sultan..🙂

    terima kasih abang timpakul🙂

  5. HNurdinAPris-Jkt said

    SELAMAT BERBAHAGIA
    Allohumma sholli ‘ala Sayyidina Muhammad … (barataan manyahuti … Saliiim …) hancapi ja hamburi baras kuning gasan pangantin … demikian adat budaya Banjar kita wayah manarima pangantin … persis nangkaya kami jua di tahun 1972 …
    Kami sakulawarga dengan jalan ini mengucapkan : Selamat & Turut Berbahagia gasan anak sultan … mudah2an anak sultan menjadi kulawarga nang saqinah mawaddah warohmah .. wan … ruhui rahayu … tuntung pandang waja sampai kaputing … Amin ya robbal alamin.
    Kado spesial dari kami untuk anak sultan …, klik ja (maaf, meski balum tuntung) :
    http://www.nurdinpris.multiply.com
    Salam gasan kulawarga ganal kedua pihak mempelai, ..dari kami di Jakarta.

    Alhamdulillah, tarima kasih sebesar-besarnya gasan abah H.Nurdin dan keluarga di Jakarta biarpun jauh tetap ingat, terima kasih jua kado spesialnya sudah ulun download pas banar menambah koleksi kesenian banjar.

  6. eiz said

    a’kum..salam perkenalan..saya pn anak banjar tp langsung x fham ttg banjar..abah saya keturunan banjarmasin keramat kerampaian..

    salam kenal…salam juga buat abahnya jangan lupa kepada tanah banjar

  7. halo, anak sultan.
    satu dari rakyat anda saya peristeri, lho!
    hahah…

    met bulan madu, deh.

    terima kasih…kalo salah satu istri anda adalah rakyat saya maka anda pun sudah menjadi keluarga besar banjar hehehe

  8. irum said

    anak sultan banjar,

    nang kaya apa lawan ulun pa? ulun sudah bisi anak 2 masih bisakah kami jadi rakyat pian? sedangkan anak babinian ulum bamata hijau daun dan beramput agak pirang………..pleaseeeeeeeeee

    wassalam

    dimana haja, biar warna mata wan rambut baubah-ubah, selama ada darah banjar tatap diakui urang banjar🙂

  9. Ikhs@n Alhaq said

    Salam kenal ‘tuk anak Sultan!!. Bagaimana diulas juga tentang kehidupan politik Urang Banjar, baik dari dulu maupun wayahini. Ini cukup menantang karena pelbagai kajian ataupun tulisan tentang Banjar selama ini, lebih banyak bergelut tentang kultur, religi and kehidupan sosialnya…. bukan tentang pandangan politiknya?. Thanks.

    bagus juga untuk menambah lengkap dokumentasi tentang kehidupan urang Banjar, insya Allah nanti diulas pandangan politik urang Banjar, apalagi kita punya kanda Taufik Arbain dan Om Bambang yang sering menulis di media massa

  10. irum said

    bapak anak sultan banjar,

    bedankt, makasih pak lah…pian baik hati banar.

    wassalam.

    dari negri kincir angin

  11. tira said

    umai purunnya lah kada baundangan wan dangsanax nh,ada ae acil rida bakisah sumalam, salam ja wan mama lah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: